Kamis, 02 Oktober 2014

?/;^&$%#@!!



senyum, tatapan mata, dan tutur katanya..
masih melekat erat diingatan,,
keyakinan, yaa.. timbul keyakinan dalam diri
bahwa ia-lah yang mampu buatku berani
berani menatap masa depan, berani lepaskan masa lalu
yang sulit untuk aku lepaskan..
yaa, memang seperti itulah aku
si lemah yang tak mampu melepaskan masalalunya
yang ada dipikiranku bahwa
“masa lalu dapat kembali jika aku mau dan mampu
bertahan untuknya”..
bodoh, memang aku bodoh dengan semua itu.
namun..hadirnya ia dikehidupanku, membuatku sadar
sadar akan kebodohan yang slama ini aku lakukan
ia seolah bawakan aku lilin, lilin yang mampu menerangi
semua sudut pikiran dan hati yang gelap
terlalu banyak harapan yang aku gantungkan padanya
masa depan yang indah, menyatukan hati, keluarga bahagia..
itu yang aku pikirkan setelah mengenalnya..
 dan..
salah, iyaa.. kesalahan lagi yang aku lakukan
terlalu berharap, terlalu yakin akan hadirnya
entah, apa yang membuatku begitu yakin padanya
begitu yakin dan percaya bahwa ia akan membawa aku
ke masa depan yang aku harapkan
lagi-lagi aku jatuh kedalam lobang yang sama
ingin rasanya marah, marah pada diri sendiri dan berkata:
helooooo?
what are you doing?
sama sekali ia tak menginginkanmu ada di masa depannya!!
sadarlah wahai hati !!!
haahhh.... tak semua yang kau pertahankan
dapat membalasnya..
sudahlah, ikhlaskan saja !!!
ahh.. ini membuatku serasa enggan untuk memulai kembali
berharap kembali, dan pada akhirnya aku pasrahkan, aku serahkan
semuanya kepada-Nya Sang pemilik hati ini
*aku bukanlah seorang puitis yang lihai mengolah kata,
aku bukanlah seorang pencipta lagu yang mampu menyelaraskan lirik dan iramanya
yang aku lakukan hanya mencoba menuangkan rasa yang tak mampu lagi
untuk aku ungkapkan, tak mampu lagi untuk aku jelaskan pada mereka orang-orang yang aku maksud!!

3 komentar:

  1. Hmmm.... Bagus untuk kemajuan blognya trus posting yah...
    Folow me hhe , www.tekan-informasunya.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Www.tekan-informasinya.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Www.tekan-informasinya.blogspot.com

    BalasHapus